Layanan Distributor Cisco Indonesia Untuk Unified Computing System

11.25

Layanan Distributor Cisco Indonesia Untuk Unified Computing System
Layanan Distributor Cisco Indonesia Untuk Unified Computing System

Information yang disimpan di pusat information worldwide akan meningkat lima kali lipat hingga mencapai 915 Exabyte pada tahun 2020, menurut Cisco® Global Cloud Index baru-baru ini . Cisco hari ini mengumumkan inovasi teknologi untuk jaringan penyimpanan generasi mendatang yang akan membantu pelanggan mengakses, mengelola, dan mengotomatisasi information yang disimpan ini untuk memungkinkan sasaran bisnis computerized dengan lebih baik. 

Dengan pengumuman ini, Distributor Cisco indonesia menawarkan pelanggan jaringan penyimpanan kinerja saluran serat 32Gb di seluruh direktur penyimpanan MDS yang terintegrasi dan kain Unified Computing System (UCS), analisis jaringan penyimpanan, dan non-unstable memory express (NVMe) melalui dukungan FC untuk peralatan memori streak. 

"Cisco terus berkomitmen kuat untuk pasar jaringan penyimpanan, dan kami senang memberikan kemampuan terdepan untuk ekonomi computerized sambil juga menjaga investasi pelanggan,\" customized structure Thomas Scheibe, direktur senior manajemen produk, Solusi Pusat Data Cisco. \"Dengan pemasangan sederhana modul yang hemat biaya, pelanggan dapat meningkatkan ke jaringan penyimpanan generasi berikutnya yang menawarkan kain 32Gb dengan analitik SAN dan dukungan memori streak." 

Pengumuman hari ini meliputi: 


SAN Bandwidth Tinggi untuk Penyimpanan Flash: Modul Fiber Channel Switching MDS 9700 48-Port 32-Gbps yang baru memungkinkan pelanggan untuk menskala dengan mulus seiring meningkatnya permintaan. 

Perlindungan Investasi: Cisco MDS 9700, pertama kali diperkenalkan pada 2013, sekarang dapat ditingkatkan untuk mendukung 32G Fiber Channel dengan arsitektur sasis Cisco yang mudah diupgrade. 

Direktur Kepadatan Tertinggi : Port Fiber Channel 32-Gbps 768 tingkat industri terkemuka untuk skala. 

Kinerja Terkemuka: Kinerja agregat dupleks-penuh 1536 Gbps, untuk konektivitas penyimpanan 32-Gbps berkecepatan tinggi untuk server virtual berkinerja tinggi, semua larik streak dan larik non-unpredictable memory express (NVMe). 

Peningkatan Konektivitas Server ke Penyimpanan: 32Gb Broadcom/Emulex dan Cavium/Qlogic have transport connector (HBA) dukungan pada Cisco UCS®. 

Untuk memenuhi persyaratan skalabilitas SAN, Cisco berkolaborasi dengan Broadcom/Emulex dan Cavium/Qlogic untuk menyediakan pelanggan dengan konektivitas penyimpanan transmission capacity tinggi, dan menyediakan Adaptor Bus Host Fiber Channel 32Gb dengan dukungan tanpa batas pada C-Series Cisco UCS. HBA 32Gb dirancang untuk memenuhi persyaratan sistem penyimpanan jaringan present day yang memanfaatkan drive penyimpanan strong state dengan kinerja tinggi dan latensi rendah untuk penyimpanan storing dan persisten, serta cluster hard circle drive. 

Visibilitas Mendalam dengan Mesin Analisis Terintegrasi. 


Dengan motor analitik berbasis perangkat keras dan berperforma tinggi pada Modul Cisco MDS 32G, organisasi memperoleh visibilitas lengkap di seluruh SAN secara constant - setiap pertukaran, setiap urutan, setiap paket dengan tarif baris. Pelanggan akan dapat menganalisis pertukaran FC waktu nyata dan melaporkan berbagai metrik, menyediakan pemantauan komprehensif dan tepat waktu dari setiap masalah kinerja potensial dalam jaringan untuk membuat keputusan operasional yang terinformasi. 

Tingkatkan Efisiensi dan Sederhanakan Operasi 


Direktur penyimpanan Distributor Cisco indonesia MDS dan server C-Series Cisco UCS sekarang menawarkan dukungan untuk (NVMe) melalui Fiber Channel, memungkinkan pengguna akhir untuk mengukur peralatan penyimpanan streak untuk mencapai waktu respons aplikasi yang lebih cepat dan skalabilitas yang lebih baik. 

Fleksibilitas multi-protokol : Switch MDS mendukung NVMe dan SCSI secara bersamaan melalui FC dan FCoE. 

Penyisipan mulus : Dukungan NVMe dapat diaktifkan pada sakelar MDS dengan pemutakhiran yang tidak mengganggu ke NX-OS versi 8.x. Tidak diperlukan perubahan perangkat keras. 

Perlindungan investasi : NVMe over texture didukung pada semua generasi switch MDS saat ini dan masa depan, termasuk MDS 9700, 9396S, 9250i dan 9148S. 

Kutipan Pendukung 


"Sebagai pengecer nasional terkemuka, JC Penney memiliki persyaratan penyimpanan yang signifikan dengan permintaan penyimpanan yang meningkat setiap hari," individualized organization Pavan Kasumurthi, arsitek solusi, JC Penney. Kami mengandalkan skalabilitas dan keandalan direktur penyimpanan Cisco MDS untuk mengelola jaringan penyimpanan kami, dan kami senang melihat kemampuan saluran serat 32Gb kinerja tinggi pada seri Cisco MDS 9700 yang dapat ditingkatkan dengan penambahan modul yang sederhana, menjaga investasi awal. \"

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images