Access Point Paling Cerdas? Seri Aironet 4800 Baru

11.05

Access Point Paling Cerdas? Seri Aironet 4800 Baru
Access Point Paling Cerdas? Seri Aironet 4800 Baru

Cisco Aironet 4800 Access Point terbaru adalah yang paling kaya fitur 802.11ac Wave 2 AP dan menyediakan Intelligent Capture, konektivitas kecepatan tinggi dan keamanan inovatif yang memperkuat jaringan Anda. Aironet 4800 menjadikan pemecahan persoalan lebih gampang dan menambah konteks yang ditunjukkan manage service Jakarta di dalam Jaminan Pusat DNA .

Intelligent Capture built-in menyediakan deteksi persoalan dan kesimpulan penyebab utama, on-demand, pemecahan persoalan real-time dan pemantauan AP dalam-layanan bersama penangkapan paket. Apa itu artinya Intelligent Capture bakal menyelidiki jaringan Anda, memberikan kesimpulan knowledge yang mendalam kepada DNA Center Assurance dan lebih gampang bagi Anda untuk melakukan perbaikan masalahnya yaitu jikala jaringan tidak melakukannya sendiri.

Setiap kali Anda mendapat telpon berkenaan masalah, orang yang melaporkan panggilan itu nyaris tetap berpikiran bahwa itu adalah persoalan jaringan dan kita berdua memahami bahwa itu sering tidak terjadi. Data yang dikumpulkan berasal dari Intelligent Capture bisa perlihatkan bahwa ini bukan persoalan jaringan bersama perlihatkan bersama tepat berasal dari mana persoalan itu berasal. Dengan begitu Anda bisa pergi dan mendapatkan jarum di tumpukan jerami itu di dalam sementara singkat. Dan bersama pemantauan klien, Intelligent Capture memantau lebih berasal dari 240 anomali sosialisasi manage service paling umum dan bisa secara otomatis melakukan perbaikan persoalan tertentu.

Analitik Aplikasi Wi-Fi atas keinginan menggunakan radio ketiga terhadap Access Point Aironet 4800 yang sangat mungkin untuk wawasan instan. Analyzer Spectrum, juga ditawarkan melalui Intelligent Capture, saat ini ada untuk pelanggan tanpa lisensi pihak ketiga.

Bukan hanya Intelligent Capture yang menjadikan Aironet 4800 Access Point canggih yang luar biasa. The 4800 memiliki semua fitur Aironet yang luar biasa layaknya  Flexible Radio Assignment , Hyperlocation tertanam bersama akurasi tinggi   dan Bluetooth Low Energy yang disajikan melalui empat radio khusus. Dengan fitur-fitur ini berjalan terhadap radio yang tertanam di dalam 4800 AP, jaringan Anda sangat mungkin untuk keamanan dan kesimpulan knowledge yang lebih tinggi tanpa menurunkan kinerja.

Fitur Cerah The 4800 AP

Anda sudah memintanya dan kita sudah mendengar Anda, selanjutnya merupakan sambungan berasal dari modul Hyperlocation kita yang populer. Kecuali bahwa alih-alih modul terpisah yang dihubungkan ke Access Point Anda, kita sudah mendedikasikan radio terintegrasi untuk Hyperlocation tertanam. Ini memberikan lebih banyak knowledge terperinci, bersama sangat mungkin pemantauan dan pelacakan perangkat hingga tiga mtr. — yang paling baik di industri. Hyperlocation bisa membantu karyawan dan tamu Anda mendapatkan jalan mereka melalui gedung Anda bersama fitur “Penelusuran Arah Jalan dan Navigasi Dalam Ruangan” yang dimungkinkan oleh aplikasi. Ada juga radio terpisah untuk Bluetooth Low Energy, yang menggunakan teknologi kedekatan untuk menambah layanan wilayah untuk perangkat seluler.

Salah satu fitur yang lebih menarik dan kondang berasal dari Cisco Aironet 2800 dan 3800 Access Point adalah Flexible Radio Assignment. Kami memastikan bahwa kita melengkapi 4800 AP bersama fitur ini juga gara-gara sangat mungkin Access Point untuk secara cerdas pilih mode operasi penyajian radio berdasarkan lingkungan RF. Jalur akses bisa beroperasi di dalam mode berikut:
Mode 2,4 GHz dan 5 GHz:  Satu radio melayani klien di dalam mode 2,4 GHz, sementara yang lain melayani klien di dalam mode 5 GHz.

Mode 5-GHz ganda:  Kedua radio di di dalam Access Point beroperasi terhadap pita 5-GHz, memaksimalkan manfaat 802.11ac Wave 2 dan menambah kapasitas perangkat klien.
Sensor Jaringan Jaminan DNA:  Menyediakan pemantauan jaringan proaktif, mendeteksi persoalan jaringan sebelum pengguna Anda melakukannya
Ketika mampir ke keamanan, Anda bisa bertaruh bahwa Access Point Cisco Aironet 4800 sudah dirancang untuk menghentikan agen jahat yang mencoba untuk meraih akses ke jaringan Anda. Dan bersama satu radio yang didedikasikan untuk keamanan 24/7, 4800 terus memantau jaringan bakal mendapatkan persoalan kecil yang bisa menjamur jadi bencana.
Access Point paling baik ini di kelasnya, kepadatan tinggi 4800 bakal mendeskripsikan kembali analitik dan lokasi. 

NetData menyediakan layanan Manage Service Jakarta ke banyak bisnis terbesar di Amerika. Solusi kami memberikan skalabilitas, fleksibilitas, dan penghematan biaya yang dibutuhkan bisnis, bersama dengan ketersediaan di mana-mana dan kinerja yang kuat yang diharapkan pengguna. Tim dukungan khusus menyediakan layanan klien 24/7 dan pemantauan proaktif, sementara alat manajemen ujung-ke-ujung memungkinkan bisnis untuk mempertahankan visibilitas dan kontrol atas jaringan WiFi.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images