IT Konsultan Indonesia Service

14.52

Layanan Jasa IT Konsultan Indonesia
Layanan Jasa IT Konsultan Indonesia

IT NetData merupakan konsultan IT dan berikan jasa fokus pada bidang IT infrastruktur dan jaringan. Sebagai startup IT konsultan indonesia yang sedang berkembang ITNetData akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk semua para pelanggan. Konsultasikan setiap detail kebutuhan IT untuk segera dicarikan solusi yang paling efektif dan efisien.

Jasa Konsultan IT

ITNetData menitik beratkan pelayanan dibidang jasa konsultan IT infrastruktur dan jaringan (networking) seperti:

  • instalasi sever
  • pemindahan server
  • konfigurasi server


Setup jaringan, optimasi dan maintenance jaringan internet (setting hotspot wifi mikrotik) dan lain sebagainya.


IT NetData bersedia membantu melalui jalur IT consultant agar semua pelanggan bisa mewujudkan konsep yang sudah direncanakan secara lebih efektif dan efisien lagi.

Konsultan IT



Tidak terfokus pada jasa konsultan IT saja tapi juga tawarkan bidang publishing dan marketing, untuk area ini tersedia layanan web design and developing dan digital marketing (search engine dan social media marketing). Seperti membuatkan website yang berkualitas sesuai dengan konsep yang diinginkan kemudian mempromosikannya melalui sejumlah pilihan pemasaran online:

  • search engine optimization
  • content marketing
  • Vlog
  • social media marketing


dan lain sebagainya.

Untuk melengkapi penawaran tersedia pula layanan yang berhubungan dengannya seperti:

  • pengadaan perangkat IT

  • penanganan pada peralatan elektronik


Termasuk:

  • jasa pembuatan website
  • jasa digital marketing
  • android developer


dan hal yang berkaitan dengannya.

Dalam memberikan jasa konsultan IT kami mengedepankan profesionalitas yang tinggi, pengalaman dibidang jaringan TI (mikrotik, WiFi/hotspot dll) merupakan fokus utama.

Sejumlah pelanggan yang menggunakan jasa IT ITNetData merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Kami tawarkan sistem jasa IT onetime project ataupun menggunakan sistem corporate (maintenance) selama priode tertentu.

Penawaran Layanan Jasa IT Yang Kami Berikan


IT NetData jasa konsultan IT di Jakarta menawarkan sejumlah layanan yang bisa digunakan. Misi kami adalah bekerjasama dengan semua perusahaan dalam rangka membantu dalam pengadaan dan maintenance serta optimalisasi sistem networking di perusahaan.



Oleh sebab itu izinkan kami untuk mengemukakan beberapa penawaran jasa yang berkaitan dengan IT khususnya diarea networking (jaringan).

  • Jasa Setup Sistem Jaringan Dengan LAN Maupun Hotspot
  • jasa konsultan it


Jasa ini sangat cocok untuk client yang baru mulai membangun sebuah kantor entah itu kantor kecil yang hanya menggunakan jumlah komputer kurang dari 10 unit.

Tim jasa it konsultan indonesia akan membuat tipologi jaringan yang handal, maksimal, secure, efektif dan efisien dilingkungan kantor tempat anda bekerja.

Pemasangan (penarikan kabel) LAN bagi yang ingin menggunakan LAN atau pemasangan titik hotspot bagi yang ingin menggunakan hotspot sebagai sistem pendistribusiannya.

Jasa Optimalisasi Jaringan

Apakah kecepatan internet sering mengalami lambat? putus-putus? atau bahkan seringkali down? dalam waktu yang banyak disaat waktu kerja sedang sibuk?

Jika mengalami masalah itu maka jelas ada yang tidak beres pada sistem jaringan yang anda gunakan.

Solusinya adalah dengan menggunakan jasa konsultan IT agar bisa membantu memberikan solusi terbaik dan yang paling murah dan efektif.

Konsultan IT

ITNetData akan kirimkan teknisi untuk datang ke kantor dan mengecek apa penyebabnya dan sesegera mungkin akan memberikan solusi berupa jalan keluar yang bertitik tumpu pada efisiensi anggaran.

Dalam memberikan IT Konsultan indonesia kami berbeda dengan penyedia jasa konsultan IT lainnya yang berorientasi pada margin saja tanpa mempertimbangkan sisi jangka panjang serta solusi yang tepat.

Pastikan hubungi ITNetData sebagai perusahaan jasa konsultan IT di Jakarta yang siap untuk membantu operasional perusahaan.

Satu yang tidak kalah pentingnya adalah dengan menggunakan harga jasa konsultan IT yang berikan jasa maintenance jaringan di kantor. Dengan biaya yang murah dengan beberapa priode masa maintenance seperti perbulan, pertiga bulan, perenam bulan atau bahkan jasa maintenance IT pertahun.

Biaya jasa maintenance IT tidak dihitung pertitik layaknya jasa konsultan IT lainnya dan walau bukan perusahaan konsultan IT terbesar di indonesia ITNetData menghitung harga jasa maintenance IT secara keseluruhan.

Jasa Konsultasi Jaringan


Jika dibutuhkan kami bisa memberikan konsultasi jaringan internet tanpa harus mengerjakan pekerjaan instalasinya. Tim kami akan membuat skema tipologi jaringan dengan harga yang menarik.

Konsultasi dapat dilakukan dengan cara telpon atau langsung mengundang tim ahli untuk mulai bekerja memberikan informasi yang benar-benar dibutuhkan untuk memecahkan masalah yang ada.

Visi misi perusahaan konsultan IT yang kami perjuangkan adalah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan biaya jasa konsultan IT yang menarik.

Pastikan anda mengetahui kemampuan skill apa saja yang harus dimiliki oleh seorang konsultan it yang akan digunakan jasanya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images