Distributor Cisco Jakarta Ultra Traffic Optimization

09.52

Solusi Layanan Distributor Cisco

Membangun jaringan seluler yang menguntungkan, bisnis Anda membedakan dirinya dengan pengalaman yang terhubung dan layanan cloud yang Anda aktifkan untuk konsumen dan klien bisnis Anda. Ini adalah kunci untuk memonetisasi 5G. Tetapi dibutuhkan jaringan multi-cloud-to-client yang terhubung yang menyatukan solusi multi-provider menjadi arsitektur berbasis standar tunggal untuk mewujudkannya.

Melalui inovasi baru dalam inti paket berbasis cloud, koneksi jaringan penyedia layanan-ke-layanan yang mulus, kemajuan otomatisasi dengan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan, dan infrastruktur aman yang tepercaya, jalan menuju jaringan yang menguntungkan tidak pernah lebih jelas. NetData sebagai distributor Cisco Jakarta menjadi pilihan jika Anda menginginkan Cisco sebagai inovasi bagi perusahaan Anda dengan berbasis cloud. Inovasi Terbaru dari Cisco

Pusat Domain Terpadu


Menetapkan jalur yang jelas untuk peluang monetisasi baru dengan menghilangkan hambatan di seluruh perusahaan, cloud, dan jaringan penyedia layanan konektivitas untuk memberdayakan pelanggan untuk membuat dan mengelola layanan jaringan. Dengan solusi ini, penyedia layanan konektivitas memberikan tampilan dan nuansa LAN yang sama kepada pelanggan perusahaan mereka di seluruh mobilitas CSP dan jaringan WAN. Ini memberdayakan penyedia layanan konektivitas untuk menciptakan kemitraan win-win answer dengan pelanggan bisnis mereka.

Ultra Cloud Core


NetData sebagai distributor Cisco Indonesia juga menyediakan Cisco Ultra Cloud Core adalah platform paket inti berfitur lengkap (layanan in-line) terkemuka di industri yang secara mulus dan aman menyatukan layanan yang terhubung 3G / 4G / 5G / IoT / WiFi. Dengan canggihnya CUPS memberikan solusi terpilah yang mendukung Multi-Access Edge Computing dan dapat digunakan di lingkungan cloud apa pun. Ini adalah evolusi terbaru dari Platform Cisco Ultra Services yang mengoperasikan jaringan paket inti tervirtualisasi terbesar terbesar di industri.

Cisco Ultra Traffic Optimization


Cisco Ultra Traffic Optimization adalah solusi cloud-asli pembelajaran mesin yang meningkatkan pengalaman pelanggan sekaligus mengurangi biaya dan kemacetan. Cisco Ultra Traffic Optimization menawarkan alternatif yang menarik untuk menggunakan spektrum yang mahal dan peralatan radio seluler tambahan karena mengoptimalkan aliran lalu lintas yang besar pada sel-sel yang padat, memaksimalkan kinerja jaringan radio di tempat yang paling dibutuhkan.

Menguntungkan bukan? Maka dari itu, jika menginginkan beragam inovasi dari Cisco, Anda bisa memercayakan kepada NetData yang merupakan distributor Cisco Jakarta yang terpercaya dan terbukti berkompeten didalam bidang IT.

Layanan Distributor Cisco Indonesia

Sebagai distributor Cisco Indonesia, misi NetData adalah untuk menyediakan layanan berbasis teknologi dengan kualitas terbaik dan melakukannya sambil bersikap ramah, andal, dan terperinci. Solusi layanan TI kami diberi tingkat manajemen dan dukungan tertinggi menggunakan teknologi terdepan. Dengan kualitas dan konsistensi terbaik, kami menyediakan solusi efektif bagi klien, menjadikan teknologi sebagai aset bagi mereka.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images